Cari di sini

Selasa, 20 Januari 2009

Daftar skripsi Manajemen Promosi

Daftar skripsi Manajemen Promosi
Kebijakan Periklanan Kartu Kredit Standars Chartered Bank Di Jakarta (1997)
Analisis City Check-In Terhadap Penjualan Tiket PT. Merpati Nusantara Distrik Jakarta (1997)
Tanggapan Konsumen Atas Klaim Ekolabel Terhadap Barang Konsumen Di Jakarta (1997)
Efektifitas Iklan Televisi Berdasarkan Karakteristiknya (1997)
Pelaksanaan Keputusan-Keputusan Pemasaran Department Store Ramayana Pondok Gede (1997)
Pelaksanaan Pemasaran Jasa Hotel Sari Pan Pacific Dalam Rangka Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar (1997)
Kebijakan Personal Selling Dalam Meningkatkan Penjualan Perumahan PT. X (1997)
Pelaksanaan Pemasaran Jasa Bank Danamon (1997)
Evaluasi Atas Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Memilih Bank Muamalat Indonesia (1997)
Pengaruh Citra Toko Beserta Korelasinya Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Toko Buku Gramedia (Suatu Studi Kasus Di Toko Buku Gramedia Ciputra Mal) (1997)
Pelaksanaan Program Public Relations Pada Hotel Ancol Jakarta (1997)
Pelaksanaan Cyber Marketing Pada Hotel Horrison Di Jakarta (1997)
Tanggapan Konsumen terhadap Kebijakan Direct Mail Bank Danamon (1997)
Analisa Tanggapan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Nasabah Tabungan Jumbo PT. Bank X (Persero) Cabang Jakarta Jatinegara (1997)
Efektivitas Public Relation Sebagai Sebagai Salah Satu Sarana Promosi Hotel X Internasional (1997)
Pelaksanaan Keputusan Keputusan Pemasaran Depertment Store Ramayana Pondok Gede (1997)
Pelaksanaan Personal Selling Pada PT. Asuransi Jiwa Sewu New York Life Di Jakarta (1997)
Perilaku Konsumen Remaja Pria Dan Wanita Dalam Berbelanja Di Pusat Perbelanjaan (Mal) (1997)
Tanggapan Nasabah Terhadap Kualitas Pelayana Pada BII Cabang Juanda Di Jakarta (1997)
Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan Personal Selling Pada PT. Central Pangan Pertiwi (1997)
Pelaksanaan Tahapan Penjualan Perorangan Pada PT. X Di Jakarta (1997)
Pelaksanaan Personal Selling Pada PT. X (1997)
Faktor-Faktor Yang mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih Hotel Makassar Golden Ujung Pandang (1998)
Strategi Cyber Marketing Pada PT. Vaya Tour (1998)
Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Yang Dilakukan Hero Supermarket Karawang Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen (1998)
Pelaksanaan Strategi Pemimpin Pasar Industri Jasa Titipan Kilat PT. Birotika Semesta (DHL) Di Jakarta (1998)
Kualitas Pelayanan Pada Sheraton Media Hotel And Towers (1998)
Kebijakan Periklanan Perumahan Regensi Ligamas Pada PT. Ligamas Hunian Sejahtera Di Tanggerang (1998)
Bagaimana Pelaksanaan Kebijakan Promosi PT. Nirwana Kharisma (1998)
Kualitas Pelayanan PT. Buana Indomobil Di Pulo Gadung (1998)
Pelaksanaan Customer Service Pada PT. Bank X (Persero) Cabang Jakarta Pulo Gadung (1998)
Evaluasi Kualitas Pelayanan Pada PT. Indotama Setia Tour And Travel Di Sektor Pariwisata (1998)
Pelaksanaan Periklanan Pada PT. Merpati Nusantara Air Lines (1999)
Kebijakan Perusahaan Dalam Upaya Membangun Dan Meningkatkan Loyalitas Konsumen Terhadap Produk Merek Yanmar Dari PT. Yadin (Yanmar Diesel Indonesia (1999)
Customer Loyalty Of Bank Central Asia Corpotarion At Tanjung Duren In Jakarta (1999)
Pelaksanaan Strategi House Brand Pada PT. Hero Supermarket (1999)
Pelaksanaan Hubungan Masyarakat PT. General Motors Indonesia Dalam Upaya Mengubah Citra Negatif Yang Ada Di Masyarakat Atas Merek Produk Opel (2000)
Keterlibatan Konsumen Dalam Memilih Rumah Sakit Untuk General Check-Up (2000)
Pelayanan Purna Jual Produk Vacum Cleaner Pada PT. Prima Global Delux (2000)
Program Pelaksanaan Public Relations Pada Hotel Grand Mahakam Jakarta (2000)
Pelaksanaan Relationship Marketing Yang Dilakukan Oleh PT. ASDP (Persero) Kepada Pelanggan Jasa Angkutan Laut (2000)
Pelaksanaan Diferensiasi Pelayanan Pada PT. Yapindo Transportama Di Jakarta (2000)
Evaluasi Hubungan Komitmen Dengan Kerjasama Dalam Hubungan Kemitraan Pada PT. Agro Kencana Pakuan (2000)
Hubungan Orientasi Pasar PT. General Electric Lighting Indonesia Dengan Tingkat Kepercayaan Para Pedagang Perantara (2000)
Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam Kemasan (2000)
Tanggapan Konsumen terhadap Kemasan Produk Kecap Bango Pada PT. X Di Jakarta (2000)
Pelaksanaan Promosi Penjualan Pada PT. Supra Sumber Cipta Jakarta (2000)
Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada PT. X Tbk (2000)
Kebijakan Kualitas Produk Rumah Pada PT. Bumi Serpong Damai (2000)
Strategi Pemimpin Pasar Tabloid Olahraga Bola (2000)
Penerapan Strategi Pemimpin Pasar Pada Intel Indonesia Corporation (2000)
Strategi Pemimpin Pasar Pada Garuda Food Group (2000)
Hubungan Antar Pembelian Produk Promosi Dengan Pembelian Produk Harga Biasa Pada Tingkat Individu Di Matahari Department Store Cabang Arion Plaza (2000)
Pelaksanaan Strategi Kemasan Coca-Cola 1 Liter Pada PT. Coca-Cola Amatil Indonesia (2000)
Evaluasi Keputusan Lini Produk Minyak Rambut Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2000)
Pelaksanaan Customer Relationship Di PT. Mutia Ritelinti Wira (The Club Store) (2000)
Analisa Perilaku Konsumen Dalam Keterlibatannya Membeli Produk Sabun Cair Lux (Lux Beauty Shower) Di Jakarta (2000)
Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Pada Harga Khusus Dan Harga Biasa Di Pasar Swalayan (2000)
Pelaksanaan Penjualan Pribadi Pada PT. Dinamik Agra Kersa Jakarta (2000)
Pelaksanaan Promosi Penjualan Pada Ramayana Department Store (2000)
Analisa Kualitas Pelayanan Kesehatan Pasien Rawat Inap Terhadap Tingkat pelayanan Dan Tingkat Kepuasan Pada RSUD Koja (2000)
Kesetiaan Konsumen Terhadap Merek Mobil Kijang Pada PT. Toyota Astra Motor (2000)
Analisa Korelasi Karakteristik Disain Logo Terhadap Sikap Konsumen (2000)
Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Shampoo Pantene Pro-V (2000)
Tanggapan Konsumen terhadap Tingkat kesadaran Merek, Kesetiaan Merek Dan Persepsi Kualitas Produk Sabun Lux Pada PT. Unilever Indonesia (2000)
Pelaksanaan Pemasaran Melalui Internet Cyber Marketing Dengan Menggunakan E-Mail Pada PT. Ondo Optikalindo (2000)
Pelaksanaan Public Relation Di Bank BNI (2000)
Pelaksanaan Program Public Relation Pada Restoran Front Row Jakarta (2000)
Perbedaan Penggunaan Sumber Informasi Yang Digunakan Oleh Konsumen Jasa Dan Konsumen Barang Nyata (2000)
Pelaksanaan Program Hubungan Masyarakat Pada PT. Hero Supermarket Tbk (2000)
Analisis Tingkat Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Reparasi Dan Perawatan Mobil Impreza Di Jakarta (2000)
Analisis Hubungan Antara Kualitas Jasa Dengan Kecenderungan Perilaku Konsumen Pada Salon Yenny (2000)
Faktor-Faktor Kepercayaan Terhadap Pemasok Berperan Dalam Menentukan Keputusan Pembelian PT. Hero Pasar Swalayan Di Jakarta (2000)
Kebijakan Penempatan Posisi Produk Jasa Komunikasi melalui Surat Pos Dalam Negeri Pada PT. Pos Indonesia Persero (2000)
Pelaksanaan Trust Based Relationship Pada Cafe Auto Mobil Lamborghini, Jakarta (2000)
Analisis Kualitas Pelayanan Pada PT. BRI (Persero) Kantor Cabang Khusus (2000)
Analisis Faktor-Faktor Yang Menggerakkan Konsumen Untuk Mengunjungi Situs Web Indosatnet Pada PT. Indosat Di jakarta (2000)
Faktor-Faktor Yang Membangun Relationship Marketing Melalui Complain Handling Pada Auto 2000 Cabang Pluit (2000)
Pelaksanaan Penjualan Tatap Muka Pada PT. Asuransi Raksa Partikara Di Jakarta (2000)
Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jakarta Warung Buncit (2000)
Hubungan Orientasi Pasar PT. Cahaya Buana Intitama Dengan Tingkat Kepercayaan Para Pedagang Perantaranya (2000)
Analisis Hubungan Antara Kepercayaan Terhadap Wiraniaga Dengan Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Seri Jaya Maju gemilang (2000)
Pelaksanaan Promosi Melalui Internet Oleh PT. Gramedia Asri Media (2000)
Kebijakan Pengemasan Minyak Pelumas Mesran Super Di Pertamina (2000)
Pelaksanaan Keputusan Utama Pemasaran Internasional Pada PT. Adetex Dalam Memasarkan Produk Tekstil Ke Jepang (2000)
Pelaksanaan Langkah-Langkah Utama Pemasaran Internasional PT. Stand Jaya Putra Dalam Memasarkan Produk Kulit Lembaran Ke Hongkong (2000)
Strategi Penempatan Produk Pada Radio Sonora Di Jakarta (2000)
Tanggapan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Hotel Sheraton Media Jakarta (2000)
Kecenderungan Perilaku Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan PO. Warga Baru (2000)
Peranan Kepercayaan Terhadap Pemasok Dalam Menentukan Keputusan Pembelian Pada PT. Alfa retailindo Tbk (2000)
Pelaksanaan Pengembangan Produk Udang Beku Pada PT. Gureka Putra Mandiri, Jakarta (2000)
Peranan Kualitas Jasa, Pelayanan Dan Harga Dalam Menentukan kepuasan Pelanggan Restoran Kentucky Fried Chicken (2000)
Strategi Penetapan Harga Jual Pada Jalur Internasional Di PT. Garuda Indonesia (2000)
Pelaksanaan Pemasaran Melalui Internet Pada PT. Usaha Mediantara Intranet (2000)
Upaya PT. Mabua Harley Davidson Tunggal Sentosa Dalam Manjalin Ikatan dengan Pelanggan (2000)
Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Pada Perusahaan Jasa Pengiriman Barang PT. Ramada Express (2000)
Pelaksanaan Pelayanan Pada Cathay Pasific Airways (2000)
Pengaruh Pesan Iklan Terhadap Daya Ingat Dan Tindakan Konsumen (2000)
Efektivitas Program Periklanan Pada PT. Citra Media Nusa Purnama Dalam Memasarkan Koran Media Indonesia Melalui Stasiun Televisi (2000)
Pelaksanaan Langkah-Langkah Positioning Produk Audio Philips Boom Box Pada PT. Philips Electronics Indonesia Di Jakarta (2000)
Kebijakan Promosi Penjualan Kopi Permen Kopiko Yang Dilakukan Oleh PT. Mayora Indah Tbk (2000)
Respon Konsumen Terhadap Iklan Jamu Adem Sari Di Media televisi (2000)
Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Sampoerna A Mild Sebagai Merek Perintis Dan Star Mild Sebagai Merek Pengikut (2000)
Kualitas Pelayanan Kursus Bahasa Inggris Pada EF (English First) Gajah Mada Tower (2000)
Analisis Perbandingan Elemen-Elemen Brand Equity Pada Produk televisi Merek Sony, Toshiba Dan Sharp Di Jakarta Pada Tahun 2000 (2000)
Kebijakan Periklanan Produk Air Mineral Pada PT. Aqua Golden Mississippi (2000)
Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam Kemasan Pada Produk Nivea Hand And Body Lotion Di Jakarta (2000)
Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam Kemasan (2000)
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Trust Dan Commitment Pada Hubungan Pelanggan-Pelanggan Perusahaan Pada Bengkel Mobil Peugeot PT Astra Jakarta (2000)
Kualitas Produk Splash Cologne Pucelle Pada PT. Mandom IndonesiaTbk (2000)
Evaluasi Kualitas Pelayanan Pada Restoran Gatra Parahita Jakarta (2000)
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Konsumen Terhadap Perusahaan Dan Wiraniaga Pada PT. Telkomsel Cabang Bogor (2000)
Penilaian Konsumen terhadap Atribut Restoran PL Lippo Cikarang Bekasi (2000)
Faktor Penyebabnya Berpindahnya Pelanggan Pada Hotel Pariwisata Selabintana Sukabumi (2000)
Pengaruh Penanganan Complain Terhadap Trust Dan Commitment Pada PT. X (2000)
Efektifitas Penjualan Pada PT. Unibindo Pertiwi (2000)
Pelaksanaan Pemasaran Langsung Melalui Internet Pada PT. Astra Internasional (2000)
Pelaksanaan Customer Bonding Pada PT. ABC Di Jakarta (2000)
Karakteristik Produk Baru Yang Mendorong Tingkat Adopsi Konsumen Pada Telpon Genggam Terbaru Motorola (2000)
Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Pada PT. Tiki (2000)
Pelaksanaan Promosi Melalui Internet Yang Dilakukan Oleh Perusahaan Hewlett Packard (2000)
Kebijakan Penetapan Harga Mebel Pada PT. Cepu Surya Indah Mandiri (2000)
Efektivitas Kebijakan Multi Level Marketing Pada PT. X (2000)
Pelaksanaan Promosi Penjualan Pada PT. Bumi Serpong Damai Di Tanggerang (2001)
Pengaruh Pemberian Merek Berbahasa Asing Terhadap Persepsi Konsumen Pada Produk Minuman Kesehatan Bee Jelly (2001)
Konsekuensi Perilaku Klien Atas Kualitas Jasa Pada PT. Bhakti Investama Tbk (2001)
Analisa Keterlibatan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Obat Non Resep (2001)
Pengaruh Kualitas pelayanan Terhadap Kecenderungan Perilaku Nasabah Pada Bank Mandiri (Persero) Cabang Jakarta Kawasan Industri Pulo Gadung (2001)
Pelaksanaan Rancangan Media Komunikasi Eksternal Pada Mal Ciputra Jakarta (2001)
Analisis Kepuasan Konsumen Di Hotel Menteng Group Jakarta (2001)
Analisa Bentuk-Bentuk Pelayanan Purna Jual Utama Sebagai Kunci Sukses Usaha PT. Wira Andrawina Megah (2001)
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Sikap Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Internet (2001)
Pelaksanaan Langkah-Langkah Positioning Produk Ponsel Nokia 5110 Pada PT. Nokia Mobile Phones Indonesia Di Jakarta (2001)
Analisa Hubungan Penanganan Komplain Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Sarinah (Persero) Di Jakarta (2001)
Kebijakan Penetapan Tarif Pada PT. PLN (Persero) (2001)
Hubungan Antara Strategi Komunikasi Dengan Kepercayaan Konsumen Pada PT. Nestle Indonesia (2001)
Hubungan Antara Penanganan Keluhan Dan Relationship Marketing Pada Kidsport Indonesia Jakarta (2001)
Faktor-Faktor Kepercayaan Terhadap Pemasok Pada Toko-Toko Obat Di Pasar Jatinegara Jakarta (2001)
Pelaksanaan Promosi Penjualan Produk Tabungan Bunga Harian Dalam Program Warna-Warni Cinta Pada PT. Bank Niaga Tbk (2001)
Strategi Pemimpin Pasar Coca-Cola Pada PT. Coca-Cola Amatil Indonesia (2001)
Penerapan Orientasi Pasar Pada PT. Fritz Logistics Indonesia (2001)
Persepsi Konsumen Terhadap Merek Perintis Dibandingkan Dengan Merek Pengikut (2001)
Proses Merancang Pesan Iklan Wearnes Computer Pada PT. Fortune Indonesia (2001)
Tanggapan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Pada Hotel Indonesia Jakarta (2001)
Analisa Positioning Lampu Rumah Tangga Pada PT. Philips Ralin Electronics (2001)
Membangun Relationship Marketing Melalui Penanganan Keluhan Pada PT. Tunas Peugeot Tendean Jakarta (2001)
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan (2001)
Pelaksanaan Pelayanan Purna Jual pada PT. Astra Internasional Tbk Di Jakarta (2001)
Kebijakan Periklanan Gats By Facial Scrub Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2001)
Pelaksanaan Periklanan Perumahan Taman Harapan Baru Pada PT. Kharisma Propertindo (2001)
Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Dian Mulia Freight Travel Di Jakarta (2001)
Pelaksanaan Keputusan Saluran Distribusi Pada PT. Indosemar Sakti Di Jakarta (2001)
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Restoran Handayani Prima Di Jakarta (2001)
Perencanaan Pameran Mobil Volvo Pada PT. Central Sole Agency (2001)
Pelaksanaan Pengembangan Jasa Homecare Pada Rumah Sakit Islam Jakarta Timur (2001)
Pelaksanaan Promosi Penjualan Pada PT. Bumi Serpong Damai Di Tanggerang (2001)
Langkah-Langkah Pemasaran Langsung Melalui telepon Pada PT. Garuda Indonesia Jakarta (2001)
Pelaksanaan Langkah-Langkah Positioning Portable Audio Phillips Boom Box Pada PT. Phillips Electronics Di Jakarta (2000)
Analisis Hubungan Antara Pengambilan Keputusan Dan Penggunaan Sumber Informasi Pada Produk Jasa (2002)
Faktor-Faktor Yang Menunjang Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Motorola V Series 3688 PT. Tel Pressindo Nusantara Di Jakarta (2002)
Evaluasi Tahap-Tahap Presentasi Di Dalam Penjualan Perorangan Pada PT. Torsina Redicon Di jakarta (2002)
Pelaksanaan Penjualan Perorangan Pada PT. Asuransi Allianz Life Indonesia Di Palembang (2002)
Persepsi Konsumen Mengenai Kebijakan Price Matching Refund (2002)
Pelaksanaan Promosi Penjualan Kartu Halo Keluarga Pada PT. Telkomsel (2002)
Hubungan Persepsi Pengecer Tehadap Komitmen Pemasok Dalam Suatu Hasil Kerjasama Pemasaran (2002)
Langkah-Langkah Pelaksanaan Pameran Pada PT. Indosat Di Jakarta (2002)
Kualitas Pelayanan PT. Telkom Kandatel Jakarta Barat (2002)
Penerapan Ekuitas Merek B-29 Bubuk Deterjen PT. Sinar Antjol Jakarta Indonesia (2002)
Pengaruh Ukuran kemasan Terhadap Volume Penggunaan Produk Pembersih Lantai (2002)
Langkah-Langkah Pelaksanaan Program Public Relations Pada Hotel Ambhara Di Jakarta (2002)
Pelaksanaan Customer Relationship Pada PT. Mustika Ratu Indonesia (2002)
Langkah-Langkah Penetapan Harga Sewa Kapal Pada Perusahaan Pelayaran PT. Comawis Di Jakarta (2002)
Pelaksanaan Diferensiasi Pelayanan Pada PT. Golden Nusa Jaya Di Jakarta (2002)
Langkah-Langkah Strategi Positioning Mesin Fotokopi Canon Pada PT. Sama Fitro Jakarta (2002)
Evaluasi Langkah-Langkah Prospecting Pada PT. Sumi Indokabel Tbk Di Tanggerang (2002)
Pelaksanaan Pengembangan Produk Minuman Juice Buah ABC Pada PT. Heinz ABC Indonesia (2002)
Efektivitas Periklanan Pada PT. Garuda Indonesia Dalam Memasarkan Jasa Penerbangan Melalui Media Televisi (2002)
Strategi membangun Ekuitas Merek Pada PT. Garuda Indonesia (2002)
Kualitas Pelayanan Jasa Pada Bioskop Cineplex 21 Plaza Senayan Jakarta (2002)
Pelaksanaan Perencanaan Strategi Pemasaran PT. Sinar Sejati Sahabat Jaya (2002)
Penanganan Keluhan Terhadap Pelayanan Klaim Di PT. Jasa Raharja Jakarta (2002)
Kebijakan House Brand Pada Supermarket X (2002)
Kualitas Pelayanan Jasa Hotel Pada Jakarta Hilton International Hotel Di Jakarta (2002)
Brand Equity Produk Obat Sakit Maag Promag Pada PT. Kalbe Farma (2002)
Diferensiasi Produk Genteng Keramik Berglazur Pada PT. Keramindo Megah Pertiwi Di Tanggerang (2003)
Pengaruh Sumber Pesan Terhadap Persepsi Konsumen Dalam Iklan Rokok (2003)
Pengawasan Kualitas Produk Dengan Menggunakan Metode Control Chart Pada PT. Keramindo Megah Pertiwi (2003)
Diferensiasi Produk Genteng Keramik Berglazur Pada PT. Keramindo Megah Pertiwi Di Tanggerang (2003)

Tidak ada komentar: